loading...

Kapal Ikan Terbakar, Kapten dan 2 ABK Asal Indonesia Terjebak Didalamnya
SUARABMI.COMSeperti yang dilansir dari Apple Daily, pada Kamis (30/6) pukul 06.00 pagi tadi patroli maritim Taichung Coast Guard menerima pemberitahuan bahwa ada kapal yang terbakar di sekitar 30 mil dari laut lepas pantai dekat Miaoli. 

Kapal bernama Ao Xing bernomor lambung 88 itu adalah kapal nelayan pencari ikan terdapat 4 orang di dalamnya.
[ads-post]
Saat kapal terbakar satu kapten kapal Taiwan, bermarga Li, dan kepala mesin bermarga Yan dan dua ABK Indonesia sedang mengoperasikan kapalnya untuk bertugas. 

Namun terlihat dari dek kapal ada asap yang keluar serta api yang mulai menjalar tinggi. Diduga kebakaran berasal dari mesin yang panas. 

Api tersebut berusaha untuk dipadamkan tapi sulit. Beruntung ada kapal nelayan lain yang mengetahui kejadian tersebut dan membantu mereka, sehingga keempat orang tersebut berhasil diselamatkan. Tidak ada cedera yang serius dilaporkan. AppD***

SUARABMI.COM - Seperti yang dilansir dari Apple Daily, pada Kamis (30/6) pukul 06.00 pagi tadi patroli maritim Taichung Coast Guard menerima pemberitahuan bahwa ada kapal yang terbakar di sekitar 30 mil dari laut lepas pantai dekat Miaoli.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close