PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMMasih ingat dengan berita mengenai TKI yang membunuh pacarnya karena cemburu? Pembunuhan yang terjadi pada Minggu (29/5) pukul 3 sore tersebut telah menewaskan TKW berinisial K berusia 31 tahun. Diketahui sebelumnya mereka sempat cekcok di balkon lantai 3 di pabrik tekstil daerah Yingge district, New Taipei City tempat mereka bekerja.

Perempuan pacarnya tersebut diketahui sempat dibacok atau ditusuk dengan pisau di tangannya terlebih dahulu hingga menjerit kesakitan. Kemudian lelaki tersebut melempar sang wanita dengan alat berat semacam pompa penyedot air seberat 5 kg dan mengenai kepalanya.
[ads-post]
Informasi terbaru yang diberitakan Apple Daily saat persidangan, lelaki berinisial C (31) tersebut mencoba melukai dirinya sendiri. Saat dilakukan penuntutan oleh jaksa Pengadilan Negeri Utara, tersangka mengambil pisau lipat dan berusaha untuk melukai dirinya sendiri seperti menyayat lehernya.

Petugas pengadilan yang melihat pun dengan cepat memanggil ambulans dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena pendarahan. Hingga akhirnya ia tersadar saat di rumah sakit. Akibat aksinya tersebut, sidang menjadi tertunda untuk waktu yang masih belum ada penjelasan.

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan berita mengenai TKI yang membunuh pacarnya karena cemburu?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close