loading...

SUARABMI.COM - Yeni, wanita yang berasal dari pesisir utara Provinsi Jawa Barat ini mnegalami nasib yang memilukan. Yeni (30) sebelumnya adalah pekerja di bidang perhotelan di Batam dengan posisi di midle managemen di bidang restorasi.

Pekerjaan yang sudah mapan ini tak lantas membuatnya bertahan, ia tergiur dengan iming-iming gaji tinggi untuk bekerja di Makau oleh sahabatnya yang sekaligus adalah ketua Organisasi BMI di Makau. Ya, iming-iming gaji HKD 18.000 menjadikannya terdampar di Negeri Casino ini.

Namun sesampainya di Makau, bukan apa yang dijanjikan yang di dapat Yeni, pertama ia dipekerjakan disebuah cafe yang gajinya hanya HKD 6.000 saja. Namun karena tidak sesuai maka Yeni meminta pekerjaan lain kepada T dan K, sahabatnya sekaligus seorang ketua aktivis di Makau.

Pertama Yeni direkomendasikan ke sebuah Sauna oleh T dan K. Awalnya Yeni mengiyakan saja, namun setelah mengetahui aturan main di Sauna tersebut Yeni menolaknya. Ya, bekerja di Sauna tersebut harus mau melayani oral seks jika pelanggan menginginkannya.
[ads-post]
Setelah itu T dan K mencarikan kembali job dengan uang jaminan HKD 11.000. Kali ini Yeni direkomendasikan di sebuah Panti Pijat Kebugaran. Dalam jobnya ia hanya membawa dan mempersiapkan barang-barang keperluan panti saja, namun pada pekerjaan pertamanya ia mendapat pelecehan seksual dari pelangganya dimana dia diajak hubungan seksual. Sontak saja Yeni menolak, dan ternyata aturan main di tempat tersebut sama seperti Sauna.

Akhirnya, Yeni pun keluar dan berusaha meminta uang Jaminan tersebut karena bekal sudah semakin menipis. Namun T dan K berbelit hingga Yeni kebingungan dan akhirnya memposting kedua orang tersebut untuk mencari keberadaanya.

Setelah postingan tersebut tesebar, justru mereka menghindar dari Yeni. Hingga kini mereka masih berbelit untuk mengembalikan uang Yeni sebagai Jaminan. Dan Yeni pun masih terkatung-katung di Makau untuk mencari pekerjaan yang halal. Kepada para pembaca Yeni berpesan agar menjadikan pengalamannya ini sebagai pelajaran dan jangan sampai tertipu seperti ini.

SUARABMI.COM - Yeni, wanita yang berasal dari pesisir utara Provinsi Jawa Barat ini mnegalami nasib yang memilukan. Yeni (30) sebelumnya adalah pekerja di bidang perhotelan di Batam dengan posisi di midle managemen di bidang restorasi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close