loading...

SUARABMI.COMSeorang TKW yang bekerja di rumah artis papan atas Hong Kong, Cecilia Cheung, hari ini (Rabu, 29/6), diberitakan kepergok mencuri perhiasan dan barang berharga milik majikanya itu. Rospeni, nama TKW tersebut, diduga “mengamankan” barang-barang mewah senilai HK$460 ribu.

Dikutip dari Apple Daily, TKW berusia 30 tahun itu hari ini seharusnya telah duduk nyaman di pesawat terbang menuju kampung halamannya di Indonesia, setelah finish kontrak kerja di kediaman Cecilia Cheung, salah seorang artis papan atas di Hong Kong.

Namun saat hendak meninggalkan kediaman Cecilia Cheung, asisten pribadi artis tersebut memeriksa barang bawaannya. Tak disangka, di dalam koper-koper Rospeni, didapati beragam perhiasan mahal milik bosnya yang sebelumnya sempat hilang. Antara lain, berupa 2 buah cincin, 4 gelang besar, 1 gelang kecil, 1 pasang anting, 2 kalung.
[ads-post]
Bukan hanya perhiasan. Barang-barang berharga lainnya, berupa 3 tas bermerk dan 3 pasang sepatu, juga ditemukan di dalam barang bawaan Rospeni. Diberitakan, barang-barang mewah itu senilai HK$460 ribu.

Rospeni diberitakan mengaku kalap begitu melihat barang-barang mewah itu. Ia pun nekad mengutil barang-barang milik majikannya tersebut.

Sebelumnya, pada kisaran bulan Februari dan Maret, di kediamannya yang beralamat di Century Tower, No. 1 Tregunter Path, Mid Level, Cecilia Cheung telah kehilangan berbagai macam perhiasan dan barang-barang mewahnya. Namun, baru hari ini barang-barang itu diketahui telah “diamankan” pekerja rumah tangganya. Atas dugaan pencurian yang dilakukannya, Rospeni akan dimejahijaukan pada 27 Juli mendatang. apakabar

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di rumah artis papan atas Hong Kong, Cecilia Cheung, hari ini (Rabu, 29/6), diberitakan kepergok mencuri perhiasan dan barang berharga milik majikanya itu. Rospeni, nama PMI tersebut, diduga “mengamankan” barang-barang mewah senilai HK$460 ribu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close