loading...

SUARABMI.COM - Sebut saja Sumi Chem, TKW Taiwan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat ini marah-marah dan sambil upload transaksi penukaran uang disalah satu Toko di Bawah tanah Taipei Main Station. Ia berujar kalau uang yang ia dapatkan dari toko tersebut adalah palsu karena tidak sama dengan uang pecahan seraus ribuan yang lama.

"Ini All Muka Licik Orang Indonesia Di Taiwan Yang Nawarin nukar Uang Palsu,,Waspadalah Bagi Teman Lain Nya,," ungkapnya sambil mengupload foto penjualnya dan uang pecahan seratusan ribu.
[ads-post]
Sumi sendiri saat ini telah terbang ke Nusa Tenggara Barat dalam rangka mudik, entah atas dasar apa ia beranggapan uang yang ia tukarkan adalah palsu tanpa bukti yang jelas.

Melihat kejadian ini tim suarabmi.com langsung menuju Taipei Main Station dan menyelidiki kebenarannya. Saat tim redaksi menukarkan uang disana dan melihat keaslian uang tersebut, ternyata memang asli dan tidak ada uang palsu. Pemilik toko pun mengatakan bahwa ia tidak pernah menjual belikan uang palsu kepada siapapun.
Keempat uang ini adalah Asli hanya berbeda tahun cetaknya
Sampai saat ini Sumi Chem belum mengklarifikasi tuduhan tersebut karena keberadaannya yang sudah di Indonesia. Dan saat dihubungi tim suarabmi.com masih belum memberikan jawaban atas tuduhan tersebut. Berikut adalah akun Sumi Chem https://www.facebook.com/sumimank.imank
Ini status Sumi Chem yang mengatakan dan menuduh uang palsu
Sumi Chem asal NTB

SUARABMI.COM - Sebut saja Sumi Chem, TKW Taiwan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat ini marah-marah dan sambil upload transaksi penukaran uang disalah satu Toko di Bawah tanah Taipei Main Station.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close