loading...

SUARABMI.COMGaruda Indonesia meluncurkan program tiket murah untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Korea mulai minggu kedua Juni ini. Selain harga bersaing, para TKI juga gratis terbang ke salah satu dari 4 kota tujuan, yakni Yogyakarta, Semarang, Solo dan Surabaya.

General Manager Garuda Indonesia (GM) di Korea, I Wayan Supatrayasa menegaskan, peluncuran program ini dilakukan setelah pihaknya bertemu dengan Penanggungjawab Konsuler KBRI Seoul, M Aji Surya, 10 Juni 2016.

"Satu tiket PP ke salah satu dari 4 kota tujuan itu, kita banderol paling murah 450 ribu Won atau Rp 4,7 juta PP. Semoga teman-teman TKI bisa lebaran dengan keluarga," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (11/6).
[ads-post]
Aji Surya menyambut baik kebijakan Garuda Indonesia. Menurutnya, sebagai salah satu BUMN Indonesia, maka sikap pro TKI tersebut merupakan cerminan jiwa nasionalisme yang layak diacungi jempol. Selain itu, kebijakan itu dapat menjaga agar Pasar TKI yang begitu gemuk tidak jatuh ke tempat lain.

"Dengan program ini, TKI dengan tujuan kota-kota di atas tidak harus bermalam di Jakarta melainkan bisa langsung bertemu dengan keluarga di hari yang sama," ujarnya.

Dalam waktu dekat, dengan bekerja sama dengan BNI cabang Korea, Garuda juga akan memberikan tambahan bagasi masing masing sebanyak 5 Kg untuk pelanggan yang membuka rekening di BNI dan sekaligus mengisi formulir keanggotaan GarudaMiles. Total bagasi cuma cuma (gratis) yang bisa dibawa untuk penerbangan Garuda bisa mencapai 35 Kg.

"Produk lain yang sedang kami siapkan adalah, tambahan liburan ke Bali menginap di Hotel berbintang untuk rekan rekan yang pulang melalui penerbangan kami yang tujuan Denpasar - Bali," imbuh Wayan.

SUARABMI.COM - Garuda Indonesia meluncurkan program tiket murah untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Korea mulai minggu kedua Juni ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close