loading...

SUARABMI.COMSeorang pria asal Indonesia ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Chen (30) sebenarnya adalah seorang penerjemah yang bekerja di sebuah agensi. Ketika ditangkap pihak kepolisian Taichung, Chen berpura-pura tidak paham Bahasa Mandarin saat diberhentikan oleh polisi. Ia pun berpura-pura berbicara dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, seakan tak paham dengan apa yang polisi tersebut bicarakan. Sesaat kemudian ia pun mencoba kabur.
[ads-post]
Seperti yang diberitakan Apple Daily, polisi akhirnya menangkap Chen. Dan ketika diselidiki, ternyata Chen bisa berbahasa Mandarin karena pekerjaannya adalah seorang penerjemah agensi. Ia pun sempat menampik bahwa dirinya dalam keadaan mabuk saat menyetir. Namun polisi dengan jelas mendapat bukti bahwa dia memang sedang mabuk karena dari bau mulutnya tercium aroma alkohol yang menyengat. Tak hanya itu, polisi juga melakukan pemeriksaan detil dan terbukti positif mabuk. Chen pun akhirnya didakwa di pengadilan akibat kasusnya tersebut.

SUARABMI.COM - Seorang pria asal Indonesia ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Chen (30) sebenarnya adalah seorang penerjemah yang bekerja di sebuah agensi. Ketika ditangkap pihak kepolisian Taichung

Post a Comment

Powered by Blogger.
close