loading...

SUARABMI.COM - Sunaryo (26) TKI asal Dongko, Trenggalek Jawa Timur ini harus menerima cobaan sebelum habis kontrak. Siapa bisa meramalkan kecelakaan akan menimpanya. 

TKI yang telah bekerja 3 tahun di pabrik Hwang-Cheng Industrial (perakitan mesin baut ) daerah Yongkang, Tainan ini harus menunda kepulangannya akibat kecelakaan yang dialaminya.

Pada hari Minggu, 5 Juni lalu, seusai berlibur, Sunaryo mengendarai sepedanya dari stasiun Yongkang menuju mess pabriknya. Di tengah perjalanan sebuah mobil menabraknya hingga terjatuh dari sepeda. 
[ads-post]
Ia pun dilarikan ke rumah sakit Chimei hospital Tainan city ruang emergency C80 no.019 1F. Kini Sunaryo sudah kembali pulang dan dirawat di mess pabriknya. Lututnya dijahit dan tulangnya retak.

Sunaryo yang seharusnya bebas kerja pada hari Rabu esok dan persiapan kembali ke tanah air pun ditunda hingga ia sembuh. Bagi rekan-rekan yang tergerak hati ingin membantu dan mendoakan Sunarya, silahkan menghubungi nomor teleponnya 0976-644-652 [is***]

SUARABMI.COM - Sunaryo (26) TKI asal Prigi, Tasikmadu, Trenggalek Jawa Timur ini harus menerima cobaan sebelum habis kontrak. Siapa bisa meramalkan kecelakaan akan menimpanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close