loading...

SUARABMI.COMSuhu di Taiwan akan meningkat secara signifikan dalam beberapa hari mendatang termasuk minggu depan, akan semakin panas. 

Perubahan suhu ini dikarenakan tekanan tinggi di laut Pasifik yang akan mendekati Taiwan selama akhir pekan ini, ujar Central Weather Bureau (CWB) atau Biro Pusat Cuaca yang dilansir dari media lokal, CNA.

Suhu di Taiwan Utara akan naik pada siang hari paling panas sekitar 35 derajat selama periode tersebut, sedangkan barat daya Taiwan kemungkinan akan diguyur hujan rintik dengan suhu tertinggi antara 33-34 derajat.
[ads-post]
Indeks ultraviolet relatif tinggi antara 6 dan 10 pada skala UV. Kemungkinan besar di wilayah Dawu, Taitung akan mengalami angin kencang kering, yaitu angin foyehn yang kuat dan membawa panas di bagian angin lereng. Di bagian lain wilayah tersebut akan terjadi hujan rintik di sore hari.

CWB menghimbau masyarakat untuk tidak berada di kawasan sungai atau daerah pegunungan di Taiwan tengah dan selatan karena kemungkinan tanah longsor atau longsor batu masih melanda daerah-daerah tersebut selama beberapa hari terakhir ini. cna

SUARABMI.COM - Suhu di Taiwan akan meningkat secara signifikan dalam beberapa hari mendatang termasuk minggu depan, akan semakin panas.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close