loading...

SUARABMI.COM - Sebut saja TITI, TKW asal Karang Rejo Tanjung Kabupaten Brebes ini kabur setelah meminjam uang di bank menggunakan data sahabatnya, Lidya. Hingga saat ini sudah 6 bulan ia menghilang dan kabur dari majikannya.

TITI diketahui meminjam kepada Bank sebesar NT$ 45.000 dengan menggunakan pasport Lidya. Pada awalnya berjalan baik-baik saja sampai ia mengangsur hutangnya sebesar NT$ 15.000 sehingga masih tersisa NT$ 30.000. Namun setelah itu, ia menghilang dan kabur tanpa kabar.
[ads-post]
Menurut penuturan korban yang bekerja di Taichung kepada suarabmi.com, tersangka awalnya bekerja di daerah Taipei namun sekarang tidak tahu dimana ia berada.

Lidya yang kontraknya akan habis tangal 30 Juni nanti kebingungan, pasalnya ia akan kembali ke Taiwan dengan Direct Hiring namun uang yang dijagakan tak kunjung dibayarkan.

Sayangnya Lidya tidak punya bukti hitam di atas putih yang ditanda tangani tersangka sehingga proses pelaporan polisipun terkendala. Ia hanya punya bukti pengiriman ke Indonesia saja. Lidya sangat berharap bisa menemukan TITTI dan menyelesaikan dengan cara kekeluargaan. Kepada sahabat suarabmi.com yang pernah melihat tersangka bisa menghubungi kami untuk ditindak lanjuti.

SUARABMI.COM - Sebut saja TITI, TKW asal Karang Rejo Tanjung Kabupaten Brebes ini kabur setelah meminjam uang di bank menggunakan data sahabatnya, Lidya. Hingga saat ini sudah 6 bulan ia menghilang dan kabur dari majikannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close