loading...

SUARABMI.COM - TaiwanDinas Pemadam Kebakaran dan Bencana Kota Chiayi mendapat laporan pada Jumat dini hari pukul 00:56 jika ada seorang pekerja migran asal Indonesia yang terjatuh dari lantai 4 dari tempat parkir. 

Menurut saksi mata, ia mendengar suara dentuman keras ke tanah dan menemukan seorang wanita berusia 31 tahun terjatuh.

Tetangganya menceritakan bahwa pembantu rumah tangga ini datang ke Taiwan pada Februari lalu. Dugaan sementara bahwa ia ingin melarikan diri keluar dari tempat majikan, sehingga terjatuh dari lantai 4.
[ads-post]
Saat ditemukan, pihak medis melihat adanya luka memar dan tanda-tanda tak sadarkan diri. Pasien tersebut langsung dibersihkan lukanya kemudian dibalut untuk menghentikan pendarahan selanjutnya dibawa ke rumah sakit. 

Hingga berita ini ditulis oleh Apple Daily, nama TKI tersebut masih belum diketahui. Saat ini ia dirawat di Rumah Sakit Kristen Chiayi. 

Berdasarkan penyelidikan polisi, dugaan sementara, TKI ini sengaja melarikan diri karena takut diancam majikan akan dipulangkan ke Indonesia. app*** & indos***

SUARABMI.COM - Taiwan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Bencana Kota Chiayi mendapat laporan pada Jumat dini hari pukul 00:56 jika ada seorang pekerja migran asal Indonesia yang terjatuh dari lantai 4 dari tempat parkir.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close