PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKI yang statusnya ilegal atau kaburan dikabarkan lompat dari Jembatan kemarin siang (7/6) setinggi 15 meter. Korban hampir masuk ke pembuangan air.

Kejadian ini berlangsung di Nantao Taiwan. Korban segera mendapat pertolongan dari tim penyelamat Taiwan.
[ads-post]
Korban mengalami luka yang cukup serius yaitu kedua kakinya patah dan tak sadarkan diri saat diselamatkan, namun nyawanya terselamatkan dan di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Ini adalah wajah korban, bagi yang mengetahui dan mengenalnya dapat menghubungi kepolisian setempat untuk mendapatkan informasi tentang dia.
[youtube src="jtYXqKS7AU8"/]

SUARABMI.COM - Seorang TKI yang statusnya ilegal atau kaburan dikabarkan lompat dari Jembatan kemarin siang (7/6).

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close