loading...

SUARABMI.COM - Hong Kong 28 Juni, Seorang TKW yang bekerja di daerah San Tao Ko Taipo  70 Hong Kong mengalami tindak kekerasan oleh anak majikannya yang berusia 15 tahun.

Rara [nama facebook] disiram oleh anak tersebut dengan sup panas diseluruh badannya dan dibantingnya mangkok sup hingga pecah.

Menurut pengakuan Rara hal seperti ini sering terjadi padanya saat Rara mengajari anak tersebut dan dia tidak bisa melawan sama sekali. "Saya Jaga ank ce ini yg nyiram ank ny umur 15 thn. Udh sering bngt nrima kekasaran bahkan idh sring nlpon ejen minta ngbrik tpi gak d bolehn krna q gak punya bukti" katanya saat dikonfirmasi sebagaimana dilansir suaabmi.com
[ads-post]
Saat ditanya dimana keberadaan majikannya, ia menjawab kalau majikan perempuan memang jarang pulang dan majikan laki-lakinya berada di China, saat ditelpon mereka jawab sibuk dan tidak bisa pulang.

Rara juga kebingungan untuk melaporkan hal ini ke Polisi karena kendala bahasa yang masih minim. Ia juga sudah lapor 999 tapi terlalu berbelit dan sampai sekarang tidak ada tindakan apapun. Saat kejadian, rara langsung lari keluar rumah untuk mencari bantuan tapi sayangnya tak seorangpun ia temui. Lalu ia nekad up bukti-buktinya ke facebook berharap ada yang bisa membantunya.

Kepada semua BMI apabila terjadi tindak kekerasan seperti khususnya di Hong Kong dapat meminta bantuan kepada nomor-nomor dibawah ini dengan pelayanan bahasa Indonesia.

SUARABMI.COM - Hong Kong 28 Juni, Seorang TKW yang bekerja di daerah San Tao Ko Taipo 70 Hong Kong mengalami tindak kekerasan oleh anak majikannya yang berusia 15 tahun.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close