loading...

SUARABMI.COM - Pembantu rumah tangga asal Indonesia kembali meninggal dunia secara tragis. Seperti yang dilansir dari media lokal Singapura Redwiretimes, seorang TKW yang tak disebutkan namanya itu jatuh dari lantai 16 apartemen Punggol Blok 128A kemarin pagi (22/6).

Polisi masih menyelidiki sebab akibat kematiannya. Pekerja berusia 59 tahun tersebut ditemukan tewas pada pukul 7 pagi dengan mengenakan blus hitam dan celana panjang bermotif bunga.
[ads-post]
Saksi mata mengatakan bahwa pembantu tersebut mulai bekerja bersih-bersih pada pukul 6:30 pagi. Setelah itu ia tak mendengar suara apapun hingga setengah jam kemudian terdengar suara keras dentuman jatuh dari lantai 16 dan menemukan tubuh pembantu tersebut di tanah. 

Seorang teman dari pembantu tersebut menangis saat mengidentifikasi tubuh temannya tersebut. Ia mengatakan bahwa pembantu tersebut adalah orang yang ramah dan baik.

SUARABMI.COM - Pembantu rumah tangga asal Indonesia kembali meninggal dunia secara tragis. Seperti yang dilansir dari media lokal Singapura Redwiretimes, seorang TKW yang tak disebutkan namanya itu jatuh dari lantai 16 apartemen Punggol Blok 128A kemarin pagi (22/6).

Post a Comment

Powered by Blogger.
close