loading...

SUARABMI.COMSeorang wanita asal Medan, sebut saja Melati. Pada kedatangannya periode ke-2 ke Taiwan ini membuatnya depresi sejak mengenal seorang lelaki ABK asal Indramayu yang membuat hidupnya berantakan. Saat Melati menginjakkan kaki baru 6 bulan di Taiwan, ia mengenal pria tersebut, sebut saja inisial WR. Sebenarnya mereka berdua sudah mempunyai keluarga. Melati sendiri sudah punya 4 anak namun ia mengakui jika suaminya tak perhatian.

Seiring kisah percintaan mereka terjalin, hubungan mereka pun layaknya suami-istri. Mereka saling memanggil “mama dan papa”. Melati sendiri mengaku pada majikannya bahwa WR adalah suaminya. Suatu saat Melati tahu sendiri jika WR adalah seorang play boy. Ia kerap berganti pasangan, suka main perempuan.

Setelah 1,5 tahun hubungan mereka berlangsung, Melati pun berniat untuk tukar HP dengan WR. Betapa terkejutnya ia ketika melihat HP WR semuanya berisi foto mesra WR dengan para wanita. Bahkan Melati sering menerima pesan maupun telepon dari teman-teman wanita WR bahwa pacarnya sering kencan dengannya dan sudah sering melakukan hubungan badan. Namun saat ia bertanya pada WR, sang kekasih pun berkoar bahwa foto tersebut adalah editan temannya.
[ads-post]
Setelah Melati mengetahui perbuatan WR, ia pun tak percaya lagi kepadanya dan merasa dihianati. Melati pun membuang semua barang-barang pemberian WR beserta koper miliknya ke truk sampah. Ketika WR tahu bahwa barang-barangnya dibuang, ia pun marah dan menghampiri Melati ke rumah majikannya. Di depan majikannya, WR memukul Melati dan membuang HP-nya hingga berserakan. Majikan pun tak bisa berbuat apapun karena dianggap WR adalah suaminya.

Saat Melati meminta putus karena merasa tertipu (singkat cerita). WR pun geram. Singkat cerita WR menyebarkan fitnahan terhadapnya. Akun FB yang dulu dikelola mereka berdua, kini Melati tak bisa masuk untuk login. Ia pun mendapat informasi dari teman-temannya bahwa WR upload foto-foto telanjang Melati. Ia pun syok karena foto tersebut adalah wajahnya, sementara tubuh itu bukan miliknya.

Melati pun difitnah bahwa ia telah merampas uang WR, padahal yang terjadi adalah sebaliknya, ia yang menjadi korban permintaan uang dari WR. Ia pun kerap dicaci maki kata-kata yang tak pantas. Bahkan sebelum WR kembali ke tanah air, ia sempat mengancam Melati bahwa sebelum Melati sekarat, ia tak akan pernah puas. Ancaman inilah yang membuat Melati takut karena WR akan kembali ke Taiwan.

SUARABMI.COM - Seorang wanita asal Medan, sebut saja Melati. Pada kedatangannya periode ke-2 ke Taiwan ini membuatnya depresi sejak mengenal seorang lelaki ABK asal Indramayu yang membuat hidupnya berantakan. Saat Melati menginjakkan kaki baru 6 bulan di Taiwan

Post a Comment

Powered by Blogger.
close