loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW di Taiwan bernama Susi baru saja menghubungi salah satu rekan kami di celoteh TKI untuk mencari informasi bagaimana agar ia bisa melaporkan temannya yang kaburan.

"Saya mohon bantuannya agar saya dapat sayembara itu" chatnya sambil melampirkan kartu ASKES TKI yang akan dilaporkan tersebut.

Susi tergiur dengan iming-iming imigrasi Taiwan yang akan memberikan hadiah 70 ribu NT bagi siapa yang melaporkan kaburan sebagaimana suarabmi.com beritakan beberapa waktu lalu.
[ads-post]
Berita Terkait:

"Ada TKW Taiwan Inbok ke Admin. Minta petunjuk bagai mana cara melaporkan TKI KABURAN Agar dapat Hadiah. Ini entah modus atau benar.Admin cuma heran,Kok ada orang seperti ini." ungkap admin merasa heran dengan satu TKW ini.

Sedangkan seorang pembaca bernama Soinah memberikan komentar terhadap kasus tersebut. "Walaahh podo goleke upo wae kok kakean istilah... Kaburan mbokyo bien...kok usil ape nglapor barang" ungkapnya.

Bagaimana komentar pembaca terkait kejadian ini sebagai sesama BMI yang mencari rejeki di negeri orang, walaupun jalan kita berbeda tapi kita semua tetap BMI yang wajib menjaga nama Baik Bangsa....! celotehtki

SUARABMI.COM - Seorang TKW di Taiwan bernama Susi baru saja menghubungi salah satu rekan kami di celoteh TKI untuk mencari informasi bagaimana agar ia bisa melaporkan temannya yang kaburan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close