loading...

SUARABMI.COM - Kali ini jasa pengiriman Hong Kong TSL salah alamat dalam kirim paketan TKW Hong Kong. Paketan dengan kode resi 1267546 harusnya dikirim ke Subang namun nyasar ke Trenggalek Jawa Timur. Karena penerima paketan istrinya sama-sama di Hong Kong akhirnya dibukalah paketan tersebut.
"Ma'f kawan.. yg mrasa punya brang sprti ini paketan dari hongkong tlah nyasar di rumahku, tolong bntu sare yo.. dn q jg mnta maaf segelnya tk buka, ku kira paketane istriku yg jg di hk.. mhon bantuanya ya sobat.. kasihan" ungkapnya dalam status facebooknya
[ads-post]

Namun penerima paketan masih berbaik hati, karena istrinya tidak merasa mengirimkan paket, lantas paketan tersebut di foto dan di up di facebook oleh Wenda Aditya untuk mencari pemilik aslinya.

Mengetahui hal ini Ranie yang merupakan teman yang punya paketan mengatakan dan memberikan bukti kalau paketan tersebut milik temannya di Subang."Mbak , itu paketan'y temenQ tujuan subang" ungkapnya

Sampai berita ini turun belum ada tindakan dan klarifikasi dari pihak TSL yang telah salah mengirimkan barang ke Trenggalek sedangkan penerima sampai saat ini juga tidak bisa berbuat apa-apa lantaran tujuan utamanya sangatlah jauh yaitu Subang Jawa Barat.

SUARABMI.COM - Kali ini jasa pengiriman Hong Kong TSL salah alamat dalam kirim paketan TKW Hong Kong. Paketan dengan kode resi 1267546 harusnya dikirim ke Subang namun nyasar ke Trenggalek Jawa Timur.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close