loading...

Photo Straittimes
SUARABMI.COM - Seorang pembantu berusia 23 tahun ditangkap pada hari selasa Kemarin (7 Juni) setelah ia diduga menikam pasangan yang bekerja padanya, ia diduga membunuh seorang wanita dan meninggalkan suami korban dalam kondisi luka parah.

Pada saat kejadian, terdengar oleh tetangga keributan di kawasan estet di Telok Kuaru Singapura. Kejadian ini erjadi pada pukul 8 malam dengan korban bernama Mr Ong Kian Soon, 57 yang akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Changi (CGH).

Polisi menerima laporan pada pukul 20:48, saat Polisi tiba di TKP, mereka menemukan seorang wanita umur 59 tegeletak tak bernyawa di lantai 2 rumahnya.
[ads-post]
Polisi telah mengeluarkan statemen bahwa kasus ini adalah kasus pembunuhan dan sedang melakukan penyelidikan.

Penyerangan ini menggunakan pisau sebagaimana dilansir oleh strattimes. Tiga warga Malaysia yang lewat mengatakan mereka mendengar seorang pria teriakan minta tolong dan melihat dia berjalan menuju gerbang depan memegang pembantu. Dia memiliki dua luka di lehernya.
[youtube src="2ES_irjyMOk"/]

SUARABMI.COM - Seorang pembantu berusia 23 tahun ditangkap pada hari selasa Kemarin (7 Juni) setelah ia diduga menikam pasangan yang bekerja padanya, ia diduga membunuh seorang wanita dan meninggalkan suami korban dalam kondisi luka parah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close