loading...

SUARABMI.COMSelasa malam (28/6) seorang wanita berusia 69 yang transit di bandara Taoyuan menggunakan pesawat EVA airlines tujuan Seatle, AS ditangkap petugas imigrasi bandara karena diduga pelaku pencurian dompet AUGNER seharga NT$ 20 ribu pada bulan Januari awal tahun 2016 lalu.

Seperti yang dilansir dari Apple Daily, pada bulan Januari lalu karyawan toko Duty Free melaporkan kehilangan tas mahal di tokonya. Setelah diselidiki, dari CCTV dipastikan tas tersebut dicuri oleh seorang wanita. 
[ads-post]
Setelah dilacak, ternyata wanita tersebut adalah penumpang berkebangsaan Indonesia dan telah meninggalkan Taiwan memakai pesawat pada malam hari itu juga. Identitas wanita Indonesia ini kemudian diblacklist oleh data imigrasi bandara Taoyuan.

Pada saat diminta menunjukkan dokumen identitas untuk diperiksa, awalnya wanita ini masih menolak. Kemudian setelah dipastikan bahwa dia adalah orang yang sama dengan pelaku pencurian Januari lalu. Wanita ini pun kemudian ditangkap dan diantar ke Departemen penyelidikan di Taoyuan untuk proses peradilan. hld/udn

SUARABMI.COM - Selasa malam (28/6) seorang wanita berusia 69 yang transit di bandara Taoyuan menggunakan pesawat EVA airlines tujuan Seatle, AS ditangkap petugas imigrasi bandara karena diduga pelaku pencurian dompet AUGNER seharga NT$ 20 ribu pada bulan Januari awal tahun 2016 lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close