loading...

SUARABMI.COMBea Cukai Hong Kong melacak kiriman bingkisan paket  yang dikirim dari Brasil menuju ke alamat 724 Shanghai Street, Mong Kok Hong Kong

Tiga WNI Indonesia yang di Duga adalah seorang Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ) yang berstatus Paperan/Pencari Suaka atau Pengungsi dan telah disita satu kilogram kokain senilai HK$ 2.000.000 ( Dua juta dollar Hong Kong )  atau setara dengan Rp.3.377.515.921 ( Tiga Milyar Tiga ratus Tujuh Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Lima belas ribu sembilan ratus dua puluh satu rupiah ).
[ads-post]
Bea Cukai ( Customs ) mengatakan bahwa Kantor Pos Internasional Pusat, sebelumnya bingkisan yang dikirim dari Brasil ke Hong Kong adalah berupa Lilin, tetapi pada kenyataannya adalah 1 kg kokain dan dibungkus dengan aluminium foil, hal ini dimaksudkan untuk memotong sinar-X ( X-rays ), supaya lolos .

Customs Drug Investigation Bereau melakukan pelacakan , pada 10:00 pagi  ini ( 19 juli 2016 ) mereka menyerbu ke alamat penerima, yaitu di 724 Shanghai Street, di kawasan rumah petak sewa ( Kos-kos an ) dan  ditangkap 3  perempuan Indonesia yang merupakan TKI berstatus Pengungsi atau Peperan . Ke-3 wanita yang ditangkap, berusia antara 29-31 tahun, saat ini ditahan oleh penyelidikan Bea Cukai. hkm.appledaily.com
[youtube src="iTlEyVijDEQ"/]

SUARABMI.COM - Departemen Bea Cukai melacak kiriman bingkisan / Paketan yang berasal dari Brasil dan dikirimkan ke Hong Kong , lengkapnya ialah ke alamat 724 Shanghai Street, Mong Kok.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close