-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Petugas keamanan di Taipei Water Park mengevakuasi sekitar 1.200 orang dari tempat tersebut pada Rabu sore setelah kebakaran. Api berkobar membakar 400 meter persegi jaringan panel surya di dekat tangki sedimentasi taman. Petugas pemadam kebakaran akhirnya mampu memadamkan api dalam waktu setengah jam. Beruntung tidak ada korban luka. Namun akibat kerusakan tersebut kerugian mencapai NT $ 3 juta.

Salah seorang petugas teknisi taman, Wang Ming-fu mengatakan jika kebakaran tersebut dipicu oleh hubungan pendek arus listrik karena suhu di kota Taipei mencapai setinggi 38,5 derajat celcius saat itu.
[ads-post]
Dia mengatakan kemungkinan lain penyebabnya adalah penggunaan listrik berlebihan, dimana panel listrik ini telah dipakai selama 10 tahun lebih. Seorang pengusaha panel surya kepada CNA mengutarakan bahwa modul panel surya yang ditutup dengan kaca di kedua sisi tersebut mengakibatkan kebakaran karena suhu panas yang tinggi di siang hari tersebut.

Sementara itu, Lin Chuan-neng (林 全能), Direktur Jenderal Biro Energi mengatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki penyebab kebakaran, apakah hal itu dikarenakan kerusakan alat atau human error. Sementara itu, para petugas pemadam kebakaran juga mengatakan bahwa mereka masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

SUARABMI.COM - Petugas keamanan di Taipei Water Park mengevakuasi sekitar 1.200 orang dari tempat tersebut pada Rabu sore setelah kebakaran. Api berkobar membakar 400 meter persegi jaringan panel surya di dekat tangki sedimentasi taman. Petugas pemadam kebakaran akhirnya mampu memadamkan api dalam waktu setengah jam. Beruntung tidak ada korban luka. Namun akibat kerusakan tersebut kerugian mencapai NT $ 3 juta.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close