loading...

Ayah, Aku Rindu Kamu Aku Ingin Melihat Wajahmu dan Memeluk Tubuhmu, Dimana Ayah Berada?
Foto Ngadilah Istri Mulud
SUARABMI.COM - Ayah, Aku Rindu Kamu Aku Ingin Melihat Wajahmu dan Memeluk Tubuhmu, Dimana Ayah Berada?. Itulah kalimat yang senantiasa menyertai Regina dan saudara kembarnya. Regina Damara Rachel yang saat ini mengais rejeki sebagai TKW di Singapura sangat merindukan sosok ayah yang sampai saat ini tak pernah ia melihatnya.

Berbagai cara ia telah lakukan untuk menemukan sang ayah yang telah menginggalkannya sewaktu regina masih berumur 3 bulan di kandungan. 

Tak pernah putus asa regina mencari sang ayah hingga ia harus mengalami kecelakaan dan koma saat mencari sang ayah yang bernama MULUD yang berasal dari Manggala Lampung (info terkini) namun regina tak mempunyai alamat pasti karena keluarga ayah sudah tidak ada.

"Aku tetap menunggu kabar ayah walaupun video pencarian sudah aku sebar dan sudah di bantu PMI sayangnya belum Ada informasi sedikit yang aku dapat." ungkap regina kepada suarabmi.com.
[ads-post]
"Dulu aku sudah pernah cari tapi malah kecelakaan alhamdulillah tidak apa-apa walaupun di bantu orang aku tetap ngelanjutin pencarian, sedang Ibuk cuma bisanya nangis. Yang kedua aku pernah kecelakaan sampe koma, yang aku harapin hanya pingin ketemu bapak. Aku koma 2 hari di rumah sakit Mardiwaluyo Kota Metro, Ibuk ngak mau makan sampe aku sadar" lanjut regina kepada suarabmi menceritakan kisahnya.

Regina dan saudara kembarnya Rani Eka Saputri sampai saat ini tak pernah sekalipun melihat wajah ayahnya, satu foto pun tak ada. Ibunya yang bernama Ngadilah pun tak bisa banyak membantu karena memang tidak menyimpan foto ayah karena waktu itu masih jarang foto seperti saat ini.

Bahkan sampai ingin ketemu dengan ayahnya, Regina sampai menjanjikan imbalan kepada siapa yang bisa menemukannya. Dengan memuat berita ini di suara bmi, regina berharap sang ayah membaca atau ada saudara ayah yang mengenal ibu dan memberitahu ayah kalau kedua anak kembarnya sangat merindukan dia. Ayah, kembalilah aku ingin melihat dan memeluk tubuhmu walaupun hanya sekali saja. Aku merindukanmu ayah.

Bagi yang mengetahui keberadaan ayah regina dapat menghubungi redaksi suarabmi atau melalui facebook Regina Damara Rachel.

SUARABMI.COM - Ayah, Aku Rindu Kamu Aku Ingin Melihat Wajahmu dan Memeluk Tubuhmu, Dimana Ayah Berada?. Itulah kalimat yang senantiasa menyertai Regina dan saudara kembarnya. Regina yang saat ini mengais rejeki sebagai TKW di Singapura sangat merindukan sosok ayah yang sampai saat ini tak pernah ia melihatnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close