loading...

SUARABMI.COM - Taipei, Perkembangan Badai (Taifung) Nepartak semakin nyata mendekati Taiwan. Bahkan CWB memberikan peringatan khusus hari ini terhitung mulai pukul 14:30 waktu Taiwan. Badai selama 3 jam terakir semakin menguat dan lingkaran badai secara bertahap mendekati laut menuju timur Taiwan.

Badai ini akan diawali dengan hembusan angin besar dan gelombang tinggi di kawasan bagian timur Taiwan (termasuk Orchid Island, Pulau Hijau), Hengchun Peninsula dan pantai utara.
[ads-post]
Karena badai ini ada kekuatiran di kawasan Dhongshan akan terjadi long sor yang lebih parah dimana sebelumnya lereng gunung telah mengalami longsor.
Gunung ini akan dikawartikan longsor kembali jika badai terjang Taiwan disertai angin dan hujan deras

Mata Badai terlihat jelas dan taifung semakin membesar dengan kekuatan besar
Pusaran atau mata badai yang tertangkap oleh satelit NASA menggambarkan badai yang besar dan jelas serta menggambarkan badai semakin berkembang dan membesar. berbagai

SUARABMI.COM - Taipei, Perkembangan Badai (Taifung) Nepartak semakin nyata mendekati Taiwan. Bahkan CWB memberikan peringatan khusus hari ini terhitung mulai pukul 14:30 waktu Taiwan. Badai selama 3 jam terakir semakin menguat dan lingkaran badai secara bertahap mendekati laut menuju timur Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close