loading...

SUARABMI.COMBadai tropis atau yang biasa dikenal dengan Taifun, bernama Nepartak telah mendapatkan kekuatan penuh yang menjadi badai tropis dan diperkirakan mulai mempengaruhi Taiwan dari Rabu malam (6/7) nanti, ujar perkiraan Biro Cuaca Pusat atau Central Weather Bureau (CWB) dalam siaran pers pada Senin (4/7) pagi ini.

Nepartak, badai tropis pertama tahun ini yang terbentuk di belahan Pasifik Utara, terletak sejauh 2.730 kilometer dari arah tenggara sebelah timur ujung selatan Taiwan pada pukul 02.00 pagi ini bergerak cepat sepanjang 29 km per jam dari arah barat laut.
[ads-post]
CNA menuliskan bahwa Taifun Nepartak kemungkinan akan memasuki Taiwan pada Rabu malam, satu hari lebih awal dari perkiraan sebelumnya. Ketika badai ini memasuki Taiwan, kemungkinan akan mengalami angin kencang dan hujan lebat pada Kamis nanti.

Kemungkinan besar bahwa badai Nepartak bisa kuat menjadi angin topan kencang yang berdampak paling parah untuk sebelah utara Taiwan seperti Miaoli. CWB meminta masyarakat untuk mengambil tindakan pencegahan. fokustaiwan

SUARABMI.COM - Badai tropis atau yang biasa dikenal dengan Taifun, bernama Nepartak telah mendapatkan kekuatan penuh yang menjadi badai tropis dan diperkirakan mulai mempengaruhi Taiwan dari Rabu malam (6/7) nanti, ujar perkiraan Biro Cuaca Pusat atau Central Weather Bureau (CWB) dalam siaran pers pada Senin (4/7) pagi ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close