loading...

SUARABMI.COM - Topan Nepartak yang menerjang Taitung membuat 69 orang mengalami luka-luka akibat dahsyatnya angin dan hujan sehingga merusakkan banyak hal.

Korban luka-luka seger di rujuk di kerumah sakit Memorial Mackay untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Sebagian besar korban terluka di bagian kepala dan anggota badan.

Banyak korban yang terkena jatuhan dan reruntuhan kaca yang pecah akibat terjangan angin badai. Salah seorang korban juga mengalami kondisi kritis dan sedang di warat di rumah sakit setempat.

Pada Jumat pagi, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Taitung telah menerima lebih dari 300 laporan dari papan tumbang dan pohon. Ini memaksa penduduk di daerah ini untuk tinggal di rumah mereka sampai topan reda. 
[ads-post]
Menurut laporan saat ini dari pemerintah Taiwan, ada dua orang korban meninggal dunia salah satunya adalah angkatan yang sedang bertugas di daerah lepas pantai Lienchiang. Angkatan tersebut saat terjadi angin besar sedang memancing dan terseret angin dan air. Korban ditemukan pada hari jum'at pagi.

Sekitar Kamis siang, seorang pria dilaporkan telah tenggelam di dekat Pantai Chihsingtan objek wisata top di daerah timur Hualien. Ia diterbangkan ke rumah sakit, di mana ia dinyatakan meninggal. Selain 69 korban Taitung juga ada tiga yg dilaporkan, satu di daerah timur Yilan, dan dua di kota selatan Tainan, menurut laporan pemerintah.

Selain itu menurut laporan sekitar 400.000 rumah mengalami pemadaman listrik dan kerusakan yang lebi paah daripada gempa bumi. cna

SUARABMI.COM - Topan Nepartak yang menerjang Taitung membuat 69 orang mengalami luka-luka akibat dahsyatnya angin dan hujan sehingga merusakkan banyak hal.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close