loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Badai Topan Nida yang digadang-gadang menjadi Badai no. 4 Tahun ini terbentuk begitu cepat tidak sesuai prediksi dimana Biro Cuaca Taiwan mengatakan bahwa kondisi badai akan sangat dekat dengan Taiwan pada tanggal 1 Agustus dan tidak mengesampingkan jika besuk malam mungkin akan di rilis badai laut di Taiwan.

Badai topan Nida berpusat dari Piliphina dan diperkirakan akan bergera menuju barat laut yang artinya ini akan mempengaruhi cuaca di Taiwan.
[ads-post]
Linding Yi mengatakan bahwa jika badai itu bergerak cepat ke arah barat laut maka Topan akan masuk ke Taiwan melalui bashi Channel namun kemungkinan ini masih kecil dan masih harus melihat perkembangan Badai Nida.

Dia mengatakan saat ini panas tekanan rendah bergerak cepat, besok sirkulasi perifer akan membawa hujan singkat tenggara Taiwan, 1 Agustus akan menjadi yang paling dekat ke Taiwan, jika badai akan masuk daratan Taiwan, maka kemungkinan rilis badai Topan di Taiwan akan dikeluarkan besuk. cna

SUARABMI.COM - Taiwan, Badai Topan Nida yang digadang-gadang menjadi Badai no. 4 Tahun ini terbentuk begitu cepat tidak sesuai prediksi dimana Biro Cuaca Taiwan mengatakan bahwa kondisi badai akan sangat dekat dengan Taiwan pada tanggal 1 Agustus dan tidak mengesampingkan jika besuk malam mungkin akan di rilis badai laut di Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close