loading...

SUARABMI.COMTaipei, 29 Juli Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan apakah gangguan tropis di dekat Filipina akan berkembang menjadi badai keempat dari musim topan 2016 Pacific, pihaknya masih mempelajari.

Kondisi atmosfer saat ini sangat kondusif untuk pembentukan badai tropis atau topan, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan karena gangguan tropis belum berkembang menjadi depresi tropis, kata CWB. 
[ads-post]
Biro mengakui bahwa beberapa negara telah meramalkan bahwa gangguan akan menjadi badai keempat musim 2016 pada akhir Juli, namun mereka mengatakan tidak akan membuat perkiraan publik sampai setelah observasi lebih lanjut dan analisis. 

Ketiga badai musim ini - Topan Nepartak, badai tropis Lupit dan badai Tropis Mirinae - terjadi di Juli. 

Sementara itu, biro mengatakan cuaca di Taiwan kemungkinan akan tetap cerah selama beberapa hari ke depan, dengan suhu tinggi diprediksi mencapai 36 derajat Celsius di Taiwan utara, 35 derajat di Taiwan tengah, 34 derajat di Taiwan selatan dan 33 derajat di bagian timur negara itu. 

SUARABMI.COM - Taipei, 29 Juli Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan apakah gangguan tropis di dekat Filipina akan berkembang menjadi badai keempat dari musim topan 2016 Pacific, pihaknya masih mempelajari.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close