loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Ibu Jamilah adalah salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan sejak lama namun kini ia tiada kabar beritanya.

Widuri, anak ibu jamilah mengungkapkan kepada suarabmi.com bahwa ibunya sudah sejak 2009 menghilang tanpa kabar di Taiwan.

Widuri adalah satu-satunya anaknya yang sampai sekarang menunggu kabar darinya. Ia sangat merindukan ibunya paling tidak ada kabar tentang Ibunya.
[ads-post]
"Buk anakq uda gede. Widuri uda tau gimana cara nyari uang itu ga sgampang yg Q byangkan sekarang Q bekrja jd tkw itu yg ibu lakukan sjak usiaq 3 th tolong kasih kbr ibu skrg bagaimana apa masih bhagia tanpa aku anakmu. Aku tau ibu msh di Taiwan. Tolong kasih kbr bukkk. Widuri kangen Bu jamilah" ungkapnya kepada suarabmi.com

Widuri sangat berharap dengan menyebarkan foto ibunya melalui suarabmi akan ada kabar tentang ibunya atau petunjuk yang akan membuatnya lega. Kepada sahabat BMI Taiwan sangat diharapkan apabila menemukan atau mengetahui ibu Jamilah untuk memberikan kabarnya kepada redaksi suarabmi.com. Semoga usaha Widuri menemukan ibunya kembali di ijabah oleh Allah di hari raya ini.

SUARABMI.COM - Taiwan, Ibu Jamilah adalah salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan sejak lama namun kini ia tiada kabar beritanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close