loading...

SUARABMI.COM - Pokemon go salah satu game besutan Niantic dan Nintendo yang baru rilis di beberapa negara banyak menimbulkan kontroversi.

Game yang memanfaatkan augmented-reality sehingga seakan-akan terlihat nyata ini mengharuskan penggunanya untuk mencari pokemon di alam nyata menggunakan layar HP yang terhubung dengan koneksi internet serta maps, sehingga yang terlihat seakan-akan adalah nyata.
[ads-post]
Dalam sebuah berita di Korea menampilkan bagaimana manusia memainkan game pokemon go tersebut dan menimbulkan banyak bahaya. Dimana ia berjalan tak memperhatikan jalan hingga terjatuh bahkan tertabrak, mencari pokemon dengan mobil sampai menabrak pohon dan bahkan banyak nyawa melayang akibat game ini.

Selain itu game pokemon go juga membuat banyak aktifitas terbengkalai, dan membuat malas manusia karen hanya sibuk berjalan jauh hanya untuk mencari pokemon di alam nyata untuk menambah poin di alam maya. Waspadalah permainan ini akan sangat berbahaya karena siapa saja bisa mengintai anda untuk melakukan perampokan disaat anda tidak di rumah.
[youtube src="Ab8FLYTVilU"/]

SUARABMI.COM - Pokemon go salah satu game besutan Niantic dan Nintendo yang baru rilis di beberapa negara banyak menimbulkan kontroversi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close