loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, dunia memang sudah tua dan saking tuanya mata sudah tak dapat melihat dan membedakan mana tingkah yang pantas dan tidak pantas dilakukan oleh manusia.

Salah satunya adalah yang dialami oleh wanita ini, ia mendapat kiriman video syur dari suaminya yang indehoi dengan selingkuhannya di Taiwan.

Sontak kabar ini menjadi viral di dunia medsos. Ribuan hujatan tertuju pada wanita yang digelari perebut suami orang ini.
[ads-post]
"Inilah org yg dgn bangganya merebut suami org dan bahkan videonya sndiri pas bersetubuh di kirim ke istri syahnya" kata evi menaggapi video dan foto itu.

Netizen pun pedas komentarnya diantaranya adalah yang diugkapkan oleh Kezia "mungkin bibit bebet bobotnya jg gak bagus,makanya hasil buahnya yg skrg jg gak bagus malah lebih sprti kyk binatang x ya"

"Njirrr dapet ngerebut aja bangga... blm tentu dia ikhlas bnrn cinta sama u... palingan cuma buat ngelampiasin nafsu ny doank miris amat dah lu" komentar dari yang lainnya

SUARABMI.COM - Taiwan, dunia memang sudah tua dan saking tuanya mata sudah tak dapat melihat dan membedakan mana tingkah yang pantas dan tidak pantas dilakukan oleh manusia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close