loading...

SUARABMI.COM - Beredar pesan berantai melalui line, whatsApp, messenger dan facebook yang isinya mengintruksikan kepada para TKI agar hati-hati dan waspada ketiba menenteng tas usahakan jangan sampai ada celah terbuka.

Menurut pesan tersebut, jika terbuka maka orang lain bisa memasukkan narkoba tanpa kita sadari dan mereka akan melaporkannya ke Polisi, alhasil kita akan ditangkap. Berikut buni pesannya.

"Himbauan Untuk Sahabat Kita Sesamam BMI. Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh. Info buat ukhti-ukhti semua.  Tolong buat siapa saja yang keluar libur, tolong hati-hati jika bawa tas di keramaian. Usahakan tasnya ada sletingnya ya, sebab banyak orang china yang mengedarkan SABU SABU, extasi ditaruh di tas TKW. Karena diberitakan orang cina dendam sama orang indonesia yang memulangkan orang china dari indonesia...salah satu bentuk dendam lewat TKW. Jaga Diri Baik-baik ya Say, Makasih"[ads-post]

Begitulah bunyi pesan berantai yang sampai saat ini sudah tak terhitung berapa kali dibagikan. Sumber utama pesan ini masih ditelusuri karena sampai saat ini belum ada cukup bukti untuk menjadikan pesan ini sebagai ancaman nyata, namun waspada boleh saja agar kisah-kisah TKW yang terjerat narkoba tidak lagi ditemukan sebagaimana kasus-kasus lalu.

Menurut penuturan beberapa BMI Hong Kong memang ada kejadian demikian dimana seorang bmi bawa ransel namun ada resleting terbuka, setelah istirahat dan melihat ransel ternyata ada dompet-dompet nyasar yang tiba-tiba ada dalam koper. "Jgnkan orang sma orang china,,sma orang Indonesia sja jg hrs hati2,,,ini kejadian waktu hri minggu tgl 10,,,tmnku jln ma aku,,bwa tas rangsel ,,,kita gk tau siapa yg mskan dompet 2,,kedlm tas tmnku,,waktu kita dah dduk bareng ,,tmnku kaget waktu buka tas,,karna ada dompet,," ungkap Sallytasmin Aulia BMI HK mengomentari berita ini

SUARABMI.COM - Beredar pesan berantai melalui line, whatsApp dan messenger yang isinya mengintruksikan kepada para TKI agar hati-hati dan waspada ketiba menenteng tas usahakan jangan sampai ada celah terbuka.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close