loading...

Darkem, TKW Saudi 16 Tahun Tak Pulang dan Tak Ada Kabar, Ketiga Anaknya Bingung Mencari Infonya
SUARABMI.COM - Saudi, Darkem TKW asal Indramayu ini telah lama bekerja di Saudi Arabia sebagai PLRT. Kini Darkem tidak ada kabar lagi dan keluarga bingung mencarinya.

Menurut penuturan Neni Roheni, salah satu putrinya kepada suarabmi.com, Ibunya sudah 16 tahun bekerja di Arab Saudi tapi tidak pernah pulang sama sekali.

Neni sudah berusaha melapor sana sini untuk mendapatkan jejak ibunya, namun sampai hari ini hasilnya masih nihil. Berharap dengan memberitakan di suarabmi.com ada informasi tenatng ibunya nanti.

Menurut Neni dalam perjalanan mencari ibunya ia telah banyak di tipu banyak orang, ada saja yang datang kerumah minta uang buat perpanjangan paspor ibunya dan sebagainya.

Darkem di Indramayu meninggalkan 3 anak yaitu Wahyudin Prawita, Riyan dan neni Roheni. Neni sendiri ditinggal Darkem sejak kelas 3 SD sekitar tahun 2003 sampai sekarang sudah lulus SMA 2 tahun yang lalu.
[ads-post]
"Terakhir berhubungan 1 thn yang lalu nelpon majikan yang di SA ngomongnya darkem sudah tidak berkerja disini" ungkap Neni menceritakan kisahnya.

"Satu sampai 3 tahun di SA masih menghubungi keluarga dirumah setelah tahun berikutnya sudah tidak pernah kasih kabar sampe sekarang keluarga yang diindo saja yang menelpon ke SA kadang kalo nelpon dikasih ke darkem kadang dibilang gak ada.Ngomongnya mau pulang tahun kemarin udah nyampe bandara tapi sampe sekarang belum sampe rumah" kata Neni melanjutkan pembicaraannya dengan suarabmi.com

Neni hanya berharap ada kabar tentang Ibunya. Darkem sendiri adalah janda karena sudah bercerai dengan ayah Neni yang saat ini tidak bersama anak-anaknya karena tinggal bersama istri barunya.

Neni sangat berharap kepada siapa saja yang mengetahui informasi ibunya untuk memberitahukan lewat suarabmi.com. Karena Neni trauma ada pihak-pihak yang memanfaatkan hal ini seperti kemarin-kemarin dengan meminta imbalan.

SUARABMI.COM - Saudi, Darkem TKW asal Indramayu ini telah lama bekerja di Saudi Arabia sebagai PLRT. Kini Darkem tidak ada kabar lagi dan keluarga bingung mencarinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close