loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Sedikitnya 24 orang luka-luka ketika sebuah bagian dari kereta bergerak dekat Stasiun Songshan meledak dan terbakar pada Kamis malam. 

Saksi di tempat kejadian melaporkan mendengar ledakan keras sebelum api melalap gerbong keenam di kereta, yang melakukan perjalanan dari Hsinchu ke Keelung. 

Dinas Pemadam Kebakaran Taipei menerima pesan sekitar 22:00 dan mengirim lebih dari 10 ambulans dan 10 mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Api telah padam.
[ads-post]
Premier Lin Chuan (林全) telah memerintahkan instansi pemerintah terkait untuk membentuk tim ad hoc untuk menyelidiki ledakan dan untuk membantu para korban mendapatkan yang terbaik perhatian medis

Seorang saksi mata mengatakan bahwa sebelum ledakan terjadi ada seorang pria berumur 40an tahun membawa sesuatu berwarna hitam dan meletakkannya disana. 

Kejadian ini menjadi perhatian dunia internasional dan media asing dimana dugaan sementara adalah ledakan bom sebagaimana di tuturkan saksi mata tersebut. cna

SUARABMI.COM - Taiwan, Sedikitnya 24 orang luka-luka ketika sebuah bagian dari kereta bergerak dekat Stasiun Songshan meledak dan terbakar pada Kamis malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close