loading...

SUARABMI.COMDuka kembali menerpa pekerja Indonesia di Taiwan. Desi Ika Safitri, pekerja asal Banyuwangi terbaring kritis di Far Eastern Hospital (Yatong iyen) Banciao New Taipei City karena tertabrak mobil beberapa hari lalu. 

Ika (nama panggilan) datang ke Taiwan bulan april 2011 bekerja sebagai perawat. Setelah bekerja sekitar 18 bulan di daerah Shin Chuang Taipei, Ika kabur dari tempat kerjanya. Wanita kelahiran Desember 1989 ini sekarang dalam kondisi yang sangat memprihatinkan di rawat di rumah sakit. 

Pihak imigrasi Taiwan melaporkan kejadian ini kepada Mr. Ma, pengurus masjid besar Taipei. Mereka berharap pihak keluarga secepatnya mengetahui keadaan Desi.
[ads-post]
Salah satu pengurus masjid besar Taipei meminta tolong agar secepatnya pihak keluarga mengetahui dan mengurus kasus yang menimpa Ika. “ Termasuk meminta ganti rugi kepada majikan dan juga kepada si penabrak “ tegas Santo, muadzin Masjid besar Taipei. Santo tak ingin berandai andai dengan keadaan Desi, paling tidak ada surat kuasa pengurusan masalah ini dari pihak keluarga kepada perwakilan pemerintah Indonesia di Taiwan jelasnya, senin malam di Taipei (5 juli).

Ika diberangkatkan oleh PT PAN ASIA SERVISINDO. Ia dipekerjakan melalui agensi Da Ren ManPower Services Co. Ltd. Semoga dengan pemberitaan ini pihak keluarga segera berkomunikasi dan berkoordinasi dengan perwakilan pemerintahan Indonesia di Taiwan. hld

SUARABMI.COM - Duka kembali menerpa pekerja Indonesia di Taiwan. Desi Ika Safitri, pekerja asal Banyuwangi terbaring kritis di Far Eastern Hospital (Yatong iyen) Banciao New Taipei City karena tertabrak mobil beberapa hari lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close