PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMSebut Cowok Indo Jelek Dan Nggak Level, TKW Ini Dihujat Teman Seprofesinya - Para pahlawan devisa atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di luar ngeri nampaknya selalu memiliki topik menarik untuk dibahas di media sosial.

Menurut video-videonya yang beredar di Facebook, Ia menyebutkan bahwa Ia tak level dengan lelaki asal Indonesia yang sama-sama bekerja sebagai TKI.
[ads-post]
Kini ia menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada publik melalui akun facebook Luna Maya. Berikut video permintaan maafnya yang diperoleh suarabmi.com dari akun facebook tersebut. 
[youtube src="9ypIQ4aN4J0"/]
[youtube src="K_uhzJvAjcQ"/]

SUARABMI.COM - Sebut Cowok Indo Jelek Dan Nggak Level, TKW Ini Dihujat Teman Seprofesinya - Para pahlawan devisa atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di luar ngeri nampaknya selalu memiliki topik menarik untuk dibahas di media sosial.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close