loading...

Imit Taichung Kutuk Pelaku Pengeroyokan dan Minta Untuk Dipulangkan dan Di Blacklist
SUARABMI.COM - Taiwan 11 Juli, Pengeroyokan dan kerusuhan yang menyebabkan beberapa orang dari anggota imit Taichung terluka dan harus mendapat perawatan mendapat kecaman dari berbagai pihak terutama Imit Taichung.

Sebagaimana kita ketahui kerusuhan kemarin telah membuat 2 orang anggota Imit Taichung terluka yaitu Doel dan Sutris yang harus mendapatkan perawatan atas luka-luka yang di lakukan oleh sekelompok BMI yang ternyata salah sasaran tersebut. Baca : Salah Sasaran, TKI Ini Kena Hajar Sepulang Dari Pengajian di Taichung Hingga Babak Belur

"Atas nama keluarga Besar Imit Taichoung mengutuk keras aksi kebrutalan sekelompok BMI yg mencoreng nama baik agama dan bangsa indonesia. Dan kami keluarga IMIT menuntut pertanggung jawabn atas korban salah sasaran yg kebetulan Anggota Grup Qosidah Nurul Qulub Imit Taichung.
Saudra sutris dan mas doel. BMI asal madiun dan magetan" ungkap imit taichung
[ads-post]
Imit Taichung pun meminta kepada KDEI untuk memulangkan dan memblacklist pelaku pengeroyokan tersebut agar hal seperti ini tidak terulang kembali. Baca: [Video] Rayakan Lebaran, Keributan Sesama TKI Terjadi Di Taipei dan Taichung

"Namun kami kelurag imit mengusulkan kepada bpk KDEI untuk membleklis dan di deportasi buat para pelaku kerusahan kemarin di toko indo Batavia hingga kerusuhan pecah di Phyramid" ungkapnya.

Untuk meindaklanjuti hal seperti ini, Imit Taichung juga akan mengadakan pertemuan untuk seluruh organisasi yang berada di taichung untuk duduk bersama membahas dan mencari solusi agar kejadian memalukan seperti ini.

"Kami keluraga besar IMIT mengundang seluruh forum se Taichung untuk Musyawarah, tempat di mushola IMIT pada tanggal 17 juli 2016 (besok minggu)".

SUARABMI.COM - Taiwan 11 Juli, Pengeroyokan dan kerusuhan yang menyebabkan beberapa orang dari anggota imit Taichung terluka dan harus mendapat perawatan mendapat kecaman dari berbagai pihak terutama Imit Taichung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close