loading...

SUARABMI.COM - Iin Anita seorang TKW Taiwan yang berasal Mundakjaya Cikedung Indramayu dikabarkan menjalin hubungan tanpa status di Taiwan hinggal berkali-kali.

Wanita beranak 2 ini awalnya bekerja di Taiwan sebagai TKW untuk membantu perekonomian keluarga, namun cinta lokasi rupanya membuatnya lupa akan tujuan awalnya.

Iin diketahui menjalin hubungan dengan lelaki yang juga menjadi TKI di Taiwan hingga hamil dan melakukan pengguguran erhadap janinnya.
[ads-post]
Sejak 2009 ia bekerja di Taiwan tak pernah ada kabar, hingga ada salah satu temannya yang memberikan kabar kepada suami dan keluarganya atas tindak tanduknya di Taiwan.

"Istriku kumpul kebo di taiwan pe hamil dn bbrapa kali di gugurin kandunganya... Sudah lupa ma suami dan kdua anaknya.Dia ga pernah kasih kabar ga pernh tlpn anaknya.. Dan untung temanya ada yg tau dan ngasih photo dia dn psangan kmpul kebonya.. Jdi tolong share spy dia ingat anak2'y dan cepat pulang" ungkap suaminya kepada suarabmi.com

Suaminya dan anak serta keluarganya sangat berharap ia sadar dan kembali ke Indonesia demi kedua anaknya. Kepada sahabat BMI yang mengenalnya sangat diharapkan untuk memberitahukan hal ini agar Iin sadar dan kembali.

SUARABMI.COM - Iin Anita seorang TKW Taiwan yang berasal Mundakjaya Cikedung Indramayu dikabarkan menjalin hubungan tanpa status di Taiwan hinggal berkali-kali.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close