loading...

SUARABMI.COM - Malaysia 10 Juli, Paryati adalah salah satu TKW yang bekerja di Malaysia sebagai PLRT. Pada tahun 2009, Paryati memutuskan untuk bekerja di Malaysia untuk membantu perekonomian keluarga.

Paryati yang menikah dengan Marsono pada 6 Juli 1995 ini kini tiada kabar. Bahkan menurut penuturan Marsono kepada redaksi suarabmi, kini Paryati telah menikah kembali di Malaysia.

"Saya sekian lama mencari istriku yang lama, setelah ketemu lewat facebook, dia ga mau mengakui kami adalah keluarganya, padahal kami adalah keluarga sah, asli, kami di kampung punya anak dua, sedangkan orang tua istri saya pun masih sehat, Dan istri saya di malaysia skarang sdah ada anak lagi, Sedangkan kami di kampung masih berharap dia pulang, saya pribadi dan anak anak ingin keluarga kami bersatu kembali, Mohon bantuan Bapak,Ibu,,,terimakasih banyak atas bantuan Bapak Ibu semua, Terimakasih," ungkap Marsono suami sah Paryati kepada suarabmi.com
[ads-post]
Paryati berasal dari Desa Teluk Purwokerto selatan Banyumas Jawa tengah. Marsono sangat berharap akam kembalinya Paryati demi anak-anak mereka.  Baca Imit Taichung Kutuk Pelaku Pengeroyokan dan Minta Untuk Dipulangkan dan Di Blacklist

Sebelum Paryati menghilang dan tidak mengakui keluarganya, ia sempat meminta KTP Aslinya. Entah untuk apa tapi menurut penuturan Marsono setelah kejadian itu ia menemukan istrinya melalui facebook sudah menikah dan mempunyai anak. Namun akun facebooknya saat ini sudah dihapus lagi.

"Kurang lebih sekitar lima tahun yang lalu, dia minta ktp asli,katanya buat bikin paspor tapi setelah ktp sampe, terus mnghilang ga ada kabar, Terus saya mncoba cari lewat facebook sktr empat tahun, ketemu skitar bulan agustus 2015 kmarin Bu, Pak, tapi setelah pagi ketemu sore sudah ga bisa di buka lagi, Kalau ga salah,Arini Saeful Rini" lanjut marsono.

bukti surat nikah Marsono dengan Paryati
Marsono sangat berharap kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan wanita tersebut untuk memberikan kabar kepada kami. Dan ia sangat berterimakasih atas bantuan siapapun yang mengetahui keberadaanya dan info tentangnya.

SUARABMI.COM - Malaysia 10 Juli, Paryati adalah salah satu TKW yang bekerja di Malaysia sebagai PLRT. Pada tahun 2009, Paryati memutuskan untuk bekerja di Malaysia untuk membantu perekonomian keluarga.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close