loading...

SUARABMI.COMSampai hari kedua pasca kabar meninggalnya Indah Sumarsini (34) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang diterima pihak keluarganya di Dusun Gentong Lor, RT 06/RW 02, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur, hingga kini belum jelas. Bayu Wahyudi keponakan korban mengatakan, pihak keluarganya sejak ada informasi meninggalnya Indah Sumarsini pada Senin pagi kemarin, (18/07), sekitar pukul 10.00 WIB sampai hari kedua ini penyebabnya belum ada titik terang sama sekali.

“Sampai hari ini masalah penyebab kematian kerabat saya ini belum tahu karena pak polisi hanya memberitahu kalau dia meninggal di Malaysia itu saja. Dan perkembanganya tentang kapan jenasah dipulangkan pun belum ada kepastian,” terang Bayu Wahyudi melalui via telepon, Selasa, (19/07).
[ads-post]
Terpisah Kapolsek Paron AKP I Wayan Murtika membenarkan, secara detail penyebab meninggalnya Indah Sumarsini pihaknya belum mendapatkan informasi apakah disebabkan sakit ataupun kecelakaan kerja. Alasanya, pihaknya hanya sebatas penyambung kabar dari Polres Ngawi untuk diteruskan ke pihak keluarga korban yang dirumah.

“Terkait penyebab meninggalnya korban tentunya Polsek Paron tidak tahu sama sekali. Hanya saja soal kapan jenasah dipulangkan tentunya bakal kami monitor terus tetapi sampai kini kabar itu juga belum didapat dari pihak berwenang seperti dari Kementerian Luar Negeri maupun pihak berwenang lainya,” ungkap AKP I Wayan Murtika.

Sementara dari pantauan yang ada pihak-pihak yang berkompeten terhadap pemulangan jenasah korban seperti Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Ngawi sudah terlihat melakukan koordinasi dengan keluarga korban. Tentunya langkah ini sekaligus untuk mengumpulkan data administrasi yang dibutuhkan untuk proses pengurusan jenasah korban dari Malaysia ke Indonesia.

SUARABMI.COM - Sampai hari kedua pasca kabar meninggalnya Indah Sumarsini (34) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang diterima pihak keluarganya di Dusun Gentong Lor, RT 06/RW 02, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur, hingga kini belum jelas. Bayu Wahyudi keponakan korban mengatakan, pihak keluarganya sejak ada informasi meninggalnya Indah Sumarsini pada Senin pagi kemarin, (18/07), sekitar pukul 10.00 WIB sampai hari kedua ini penyebabnya belum ada titik terang sama sekali.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close