loading...

Jum'at Semua Sekolah dan Kantor Diliburkan Di Seluruh Taiwan Kecuali Kinmen dan Matsu
SUARABMI.COM - Taipei 7 Juli, Pemerintah mengumumkan bahwa besu (jum'at) 8 Juli 2016 sekolah dan kantor akan diliburkan untuk semua wilayah di Taiwan kecuali Kinmen dan Matsu, tetap masuk seperti biasa.

Sekolah dan kantor diliburkan untuk mengantisipasi cuaca buruk karena serangan Topan Nerpatak. Tak hanya itu, pasar pun dilarang buka besuk dan layanan kereta api  Taiwan High Speed ​​Rail Corp (THSRC) akan menghentikan layanannya pada hari Jum'at esuk.

Begitu juga kereta biasa (TRA) tidak akan beroperasi besuk pada hari Jum'at sampai dengan pukul 05:00. Sedangkan layanan bus akan dihentikan hingga tengah hari saja, sore hari sudah berjalan normal.
[ads-post]
Sekolah dan kantor telah ditutup pada Kamis malam di Distrik Fuxing Taoyuan, Hsinchu County Jianshi dan Wufeng kota-kota, dan beberapa kota-kota di Yilan, Hualien dan kabupaten Taitung. 

Pada Kamis pukul 20:00, super Typhoon Nepartak berpusat 180 kilometer sebelah timur-tenggara dari Taitung, bergerak dengan kecepatan 17 km per jam ke arah barat-barat laut sebagaimana dilansir Biro Cuaca Pusat (CWB). 

Dengan radius 200 km, badai itu membawa angin berlarut maksimum 198 kpj, dengan tiupan angin sampai 245 km per jam. Topan pertama musim topan 2016 Pasifik diperkirakan akan mendarat di pantai timur Taiwan pada Jumat pagi. cna

SUARABMI.COM - Taipei 7 Juli, Pemerintah mengumumkan bahwa besu (jum'at) 8 Juli 2016 sekolah dan kantor akan diliburkan untuk semua wilayah di Taiwan kecuali Kinmen dan Matsu, tetap masuk seperti biasa.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close