PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Karena Badai Nepartak, Festival Baloon di Taitung Dihentikan Sementara Waktu
SUARABMI.COM - Taitung, Festival balon tahunan yang diadakan di Taitung County ditangguhkan selama dua hari ini karen mengantisipasi datangnya Nepartak yang diprediksi sama kekuatannya dengan badai Soudelor tahun lalu.

Semua acara yang tadinya dijadwalkan pada rabu sore, kamis dan jum'at akan dibatalkan dan akan dimulai lagi mulai hari sabtu pagi.

Pengumuman penundaan itu setelah CWB memberkan peringantan topan Nepartak pada rabu pukul 2:30 semalam. Dimana Nepartak bergerak dengan kecepatan 32 kilometer per jam ke arah barat-barat laut. Nepartak membawa angin berlarut maksimum 198 km per jam dengan hembusan hingga 245 km per jam yang diperkirakan akan memasuki daratan di 8:30 Rabu. 
[ads-post]
Keputusan Taitung untuk menghentikan Taiwan International Balloon Festival tahunan juga dibuat berdasarkan diskusi dengan percontohan Belanda Wout Bakker, yang merupakan komandan penerbangan kepala selama festival.

Bakker mengatakan cuaca di Luye ini cenderung tidak stabil pada Rabu sore untuk pengoperasian balon udara panas, kata pemerintah daerah. festival balon dijadwalkan untuk Juli 01-07 Agustus di Luye Township. Sementara itu, penyelenggara Yilan Anak Internasional Folklore & Folkgame Festival, yang diadakan 02-14 Juli Agustus di Dongshan River Water Park, mengatakan mereka akan membuat pengumuman pada hari Kamis siang kapan akan dimulai. cna

SUARABMI.COM - Taitung, Festival balon tahunan yang diadakan di Taitung County ditangguhkan selama dua hari ini karen mengantisipasi datangnya Nepartak yang diprediksi sama kekuatannya dengan badai Soudelor tahun lalu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close