loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Daryanti TKW Taiwan ini menyesalkan oknum-oknum yang membuat kiriman paketannya raib. Baju-baju yang rencananya buat lebaran anak dan keluarganya tak pernah sampai, hanya kardus dan boneka serta handuk yang sampai rumah.

"Kirim barang dalamnya banyak yg hilang, mau laporin ke Toko indo sepertinya jg tdk mungkin tanggung jawab, semua baju2 celana tas sepatu lenyap, smoga yg ambil tambah berkah dan panjang umur HIDUP Nya, hati2 sebelum Kirim solasi bs berubah warna coklat sangat aneh bgt" kata Daryanti di akun facebooknya.
[ads-post]
Semua barang yang ada dalam kardus paket besar itu raib kecuali hanya tersisa boneka dan handuk-handuk. "Ea niat hati Baju buat Anak dan keluarga berhari raya dalamnya musnah tinggal boneka dan handuk" katanya

Saat dikasih solusi oleh teman-temannya untuk meminta pertanggungjawaban ke ekspedisi, ia pun menjawab kalau hal itu tidak bisa dan tidak mungkin.

"Q Sudah telp tp berdebat Malah emosi. Sdh biarlah dex mereka yg ambil bener2 beruntung. ITu kesalahan diindo, orang taiwan tdk tgg jwb" katanya

SUARABMI.COM - Taiwan, Daryanti TKW Taiwan ini menyesalkan oknum-oknum yang membuat kiriman paketannya raib. Baju-baju yang rencananya buat lebaran anak dan keluarganya tak pernah sampai, hanya kardus dan boneka serta handuk yang sampai rumah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close