loading...

SUARABMI.COMSebuah status yang diunggah oleh seorang wanita dengan nama akun Facebook menggunakan huruf kanji telah menjadi viral di media sosial, terutama Facebook.

Kisah yang diutarakan wanita memang telah mengundang minat netizen. Pasalnya, wanita itu berkisah tentang cerita pilu dirinya yang dikhianati oleh sang suami. 

Diduga wanita tersebut merupakan seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang pergi merantau ke luar negeri. Suami dari wanita tersebut berselingkuh ketika dirinya merantau untuk bekerja.
"Romantisnya bojoku seng jex sah dadi bojoku, dan dengan bangganya wanita yg berhijab ini bilang dya ADALAH WANITA YG MEMBUAT NYAMAN BOJO SAYA......" tulisnya dengan campuran Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa.

Maksud dari ucapan tersebut adalah demikian, "Romantisnya suamiku yang masih sah jadi suamiku ini, dengan bangganya wanita yang berhijab ini bilang dia adalah wanita yang membuat nyaman suami saya."
[ads-post]
Wanita yang diselingkuhi tersebut juga melengkapi postingannya dengan screenshoot status Facebook wanita yang diduga menjalin hubungan gelap dengan suaminya itu.

Dalam foto itu tampak seorang wanita yang memakai gamis panjang dan hijab berwarna merah muda sedang dielus kepalanya oleh seorang pria.

Wanita berhijab itu mempunyai akun Facebook dengan nama Ummy Ilyaz. "Jika kamu benar sayang dengan suamimu, sayangi dia hormati dia, karena ridho mu ada ditangannya, tanyakan pada dirimu sendiri sudah patutkah dirimu jadi istri yang baik untuk suamimu," tulis Ummy.

"Jangan salahkan suamimu jika dia menemukan sosok lain yang membuatnya nyaman." 

"Aku bukan orang ketiga yang hadir di tengah keharmonisan kalian, tapi aku hadir sebagai tempat ternyaman untuk Mas Wawan."

"Silahkan buka aib suamimu sebesar-besarnya, Allah lebih tahu mana yang benar dan mana yang salah," pungkasnya.

Sontak postingan yang telah dishare ribuan kali itupun mengundang pro dan kontra netizen.
Netizen geram dengan kejadian tersebut.

Tentu saja banyak netizen yang menghujat wanita berhijab itu karena dianggap sebagai pengganggu rumah tangga orang.

"Jaman edan, kok ada wanita yang membuat nyaman suami orang gkgkgk," tulis akun Tex Mireq.

Namun ada juga yang bersikap bijak dengan menyarankan agar netizen tidak asalh menghujat saja karena tidak tahu cerita yang sebenarnya.

"Tidak tahu kebenaran beritanya kok pada suka bikin dosa hujat sana sin," timpal netizen lainnya.

Sementara itu di kolom komentar juga ada netizen yang justru ikut share postingan yang curahan hati seorang pria yang diduga adalah suami yang membuat netizen heboh ini.

Dalam postingan itu ia berkeluh kesah tentang sikap istrinya yang membuatnya sakit hati.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, kita doakan saja semoga masalah mereka bertiga dapat terselesaikan dengan baik.  bangka post

SUARABMI.COM - Sebuah status yang diunggah oleh seorang wanita dengan nama akun Facebook menggunakan huruf kanji telah menjadi viral di media sosial, terutama Facebook.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close