loading...

SUARABMI.COMTaipei, 10 Juli tindakan Keamanan diperketat hari Minggu karena ribuan Muslim dan warga Taipei berkumpul di Stasiun Utama Taipei Minggu untuk perayaan Idul Fitri dan akhir bulan puasa Ramadhan. 

Pengawasan keamanan telah diperketat di sekitar Taiwan sejak 7 Juli setelah bom kereta buatan meledak di sebuah kereta komuter di Songshan Station di Taipei yang melukai 25 penumpang.
[ads-post]
Sekitar 20.000 pekerja Muslim berkumpul di Stasiun Utama Taipei Minggu pagi untuk merayakan Idul Fitri dan halal bihalal serta bertemu sanak keluarga.

Dan jumlah itu diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 50.000 pada sore hari ketika serangkaian pertunjukan dijadwalkan akan tampil.

Huang Jung-hua (黃榮華) mengatakan bahwa sembilan polisi khusus petugas dikerahkan di stasiun untuk meningkatkan keamanan, sementara 25 pekerja TRA dan 60 pekerja relawan dari kelompok-kelompok buruh migran yang juga membantu menjaga ketertiban. cna

SUARABMI.COM - Taipei, 10 Juli tindakan Keamanan diperketat hari Minggu karena ribuan Muslim dan warga Taipei berkumpul di Stasiun Utama Taipei Minggu untuk perayaan Idul Fitri dan akhir bulan puasa Ramadhan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close