loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Niat LS, TKW asal Lampung yang bekerja di Taiwan sebagai care taker untuk memberikan kejutan hadiah harus sirna.

Pasalnya sampai saat ini barang yang dipesan online melalui Mebel Jepara tak kunjung datang, bahkan justru LS harus menelan pil pait lantaran semua kontak di blokir oleh pihak mebel sehingga ia tak bisa komplain sedikitpun.
[ads-post]
"Niatku memberi hadiah lebaran buat orangtua ku didesa tapi ternyata lain cerita, setelah mentransfer uang barang tak datang hingga saat ini. fbku diblok bbm dan juga no hpku gak bisa hubungi no mrk". kata LS kepada suarabmi.com dengan penuh penyesalan dan berharap bisa di urus.

Sebenarnya LS juga sudah melaporkan nomor rekening atas nama Tedi Permana yang mengaku punya mebel Jepara ke Bank BRI, namun pihak bank minta bukti laporan dari kepolisian Taiwan.

"Aku udah laporan ke pihak bank BRI atas nama rekening tersebut akan tetapi pihak bank minta bukti laporan dari kepolisian taiwan sedangkan aku gak bisa keluar kerna jobku mengurus anak kembar." lanjutnya

LS berharap dengan pengalamannya ini, tidak ada korban lain seperti dirinya lagi. "Aku mohon dengan sangat bantuannya krn mungkin bukan hny aku saja yg telah jadi korban penipuan mereka". kata LS mengakiri perbincangannya dengan redaksi suarabmi.com

SUARABMI.COM - Taiwan, Niat LS, TKW asal Lampung yang bekerja di Taiwan sebagai care taker untuk memberikan kejutan hadiah harus sirna.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close