loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Kisah pinjam meminjam uang sudah menjadi makanan harian bagi TKI dimanapun berada, namun tak sedikit yang akhirnya mengecewakan.

Nurhayati, TKW Taiwan yang berasal dari Kediri ini juga melakukan hal yang tak seharusnya dilakukan. Pasalnya ia kabur dari majikannya dengan membawa uang senilai 165 ribu NT.

Dari sekian banyak uang tersebut diketahui uang majikannya 20 ribu NT, uang satpam apartemen 40 ribu NT, dan uang tiga sahabatnya 101 ribu NT.

Saat pinjam ke sahabat-sahabatnya, ia selalu bilang untuk keperluan keluarganya, namun saat Nurhayati menghilang dan ketika suaminya di Indonesia di mintai tanggung jawab, justru suaminya tak mau tahu dan memblokir akses semua kontaknya. "Sy dah komunikasi dgn suaminya tp suaminya kya gk mau tau...
Skrang malah WA kita" semua diblokir" kata salah satu korban kepada suarabmi.com
[ads-post]
Nurhayati diketahui kabur pas pada saat menjelang lebaran kemarin, sempet gerak geriknya di ketahui oleh satpam sayangnya Nurhayati keburu kabur.

"Sy sempat tanya satpam apartemen nya dia bilang kabur. Kejadian mau menjelang lebaran dia kabur...bukan sy aja korbannya...teman" akrab jg pada kena tipu alias pinjam gk mengembalikan trs hilang kontak" lanjutnya

Tak hanya itu hutangnya, menurut penuturan satpam apartemen banyak sekali TKI yang datang mencari Nurhayati untuk menagih uang. "Malah sy dengar dri satpam cerita byk orang ng mencari nurhayati di apartemen nya dgn alasan menagih duit" ungkap korban kepada suarabmi.com

Tak banyak yang diharapkan dari Nurhayati, hanya untuk menyelesaikan semua tanggungannya. Jika semua tanggungan sudah selesai, kami pun tak akan mengusik Nurhayati lagi.

SUARABMI.COM - Taiwan, Kisah pinjam meminjam uang sudah menjadi makanan harian bagi TKI dimanapun berada, namun tak sedikit yang akhirnya mengecewakan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close