loading...

SUARABMI.COM - Singapura, Salah satu TKW Singapura mengalami tindak pemerasan dengan ancaman menyebarkan foto-fotonya di sosial media seperti facebook, youtube dan twitter.

Ardyansya, lelaki yang memakai dan memanfaatkan foto profil Polisi Ganteng yang mengaku dari Palembang ini mengancam akan menyebarkan fotonya jika ia tak dikasih uang untuk keperluannya.

Sebelumnya Rani memang berhubungan dengan Ardyansya dan menjalin cinta namun hanya di facebook dan belum pernah ketemu. Entah bagaimana, usia pacaran yang baru seumur jagung (1 bulan), Ardyansya sudah banyak memiliki foto Rani.
[ads-post]
Dengan alasan meminjam, Ardyansya mengancam Rani akan menyebarkan foto-fotonya jika permintaannya tidak dituruti, dan benar saja dengan menggunakan akun palsu ia mulai menyebar foto-foto Rani dari yang biasa hingga yang seksi-seksi.


Waspadalah dengan orang - orang yang baru kalian kenal di dunia maya. Ketahui dengan jelas apakah mereka asli atau palsu. Kami suarabmi.com dan CWI siap membantu menguak misteri akun-akun palsu tersebut sebelum menjerat korban lebih banyak lagi.

"Seperti biasa korban seperti tidak sadar sedang di dekati orang yang hanya menginginkan uang si korban,si korbanpun beranggapan bahwa akun atas nama R ARDI ANSYA ini benar-benar pemilik photo dan dari anggota polri hingga ahirnya mereka menjalin hubungan cinta si pelakupun meminta bukti cinta korban dengan memyuruh korban untuk melakukan video dan photo tampa sehelai pakaian,karna si korban sudah percaya dan entah apa yang terjadi si korbanpun seperti manut nurut dengan apa yang di minta si pelaku hingga pada ahirnya si korban tersadar karna si pelaku meminta uang dan ancamanpun terlontar dari si pelaku bahwa jika tidak memberikan sejumlah uang maka photonya akan di sebar." Ungkap Cybercrime Watch Indonesia
Wajah Pelaku Sesungguhnya
Salah satu foto yang disebarkan dengan akun palsu

SUARABMI.COM - Singapura, Salah satu TKW Singapura mengalami tindak pemerasan dengan ancaman menyebarkan foto-fotonya di sosial media seperti facebook, youtube dan twitter.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close