loading...

Pengadilan Vonis 4 Tahun Warga Taiwan Ini Karena Lakukan Pelecehan Terhadap TKW Indonesia
SUARABMI.COM - Akhirnya pengadilan menjatuhkan hukuman 4 tahun 3 bulan untukk tersangka pelecehan seksual kepada TKW Indonesia di Kaohsiung.

Diketahui sebelumnya seorang kakek kakak beradik berusia 60 tahun melakukan pelecehan seksual kepada TKW Indonesia yang menjaga Ibu mereka yang sudah renta di kursi roda.

Kasus ini sebenarnya sudah sejak 2 tahun lalu pada bulan April 2014. Kakaknya menjenguk ke rumah ibunya, dan melihat TKW tersebut masuk ke kamar tidur ibunya untuk bersih-bersih. Tersangka pun ikut masuk dan berhasil melakukan pelecehan seksual terhadap TKW dengan memakai jari.

Bukan hanya itu saja, adiknya juga merekam kejadian tersebut memakai HP dan meminta TKW untuk difoto memakai pakaian dalam setelah kejadian tersebut dan diberi tahu bahwa itu adalah yang terakhir kalinya. Dia ingin mengambil foto tersebut sebagai kenangan.
[ads-post]
Demi mengumpulkan bukti, TKW ini membohongi sang Adik bahwa dia menggunakan pil anti hamil, jadi sang Adik saat berhubungan intim tidak perlu memakai kondom. Dari situlah, TKW berhasil mengambil sperma terdakwa dan dijadikan sebagai bukti di pengadilan.

Saat di pengadilan, kedua bersaudara ini mengaku memang pernah menjalin hubungan intim dengan TKW, tapi semua ini dilakukan dengan sukarela dan atas ajakan TKW itu sendiri. Mereka juga tidak mengaku pernah mengancam untuk memecat atau memulangkan TKW tersebut. Mereka berujar bahwa mereka malah menganggap TKW itu sebagai pacar mereka.

Pengadilan mempercayai dakwaan TKW dan menjatuhkan vonis hukuman penjara masing-masing 4 tahun 3 bulan atau 3 Tahun untuk kedua terdakwa ini.

SUARABMI.COM - Akhirnya pengadilan menjatuhkan hukuman 4 tahun 3 bulan untukk tersangka pelecehan seksual kepada TKW Indonesia di Kaohsiung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close