loading...

Puluhan TKI Taiwan Menyerahkan Diri Dengan Bantuan Adi Permadi
SUARABMI.COM - Puluhan TKI Taiwan menyerahkan diri dengan bantuan dan bimbingan Adi Permadi, salah satu aktifis BMI Taiwan yang saat sedang menjalani pendidikan S2nya di Taiwan.

Adi Permadi selain dikenal aktif dalam dunia dakwah membantu pernikahan BMi di Taiwan juga aktif dalam membantu BMI kaburan untuk menyerahkan diri.

Hari ini (19 Juli 2016) Adi Permadi bersama puluhan BMI Taiwan Ilegal di Ciayi sedang menuju kantor Imigrasi untuk menyerahkan BMI Ilegal yang ingin pulang ke Imigrasi setempat untuk selanjutnya di proses.
[ads-post]
Tak hanya sekali ini, bahkan program Adi Permadi untuk membantu BMI Ilegal yang ingin pulang ini setiap waktu. Selain hari ini, Bulan Juli tanggal 26 nanti juga ada agenda serta pada bulan Agustus akan dilaksanakan setiap hari senin.

"Untuk teman teman yang ingin menyerahkan diri bersama saya, berikut agendanya : Bulan juli, tgl 26 hari selasa. Bulan agustus, setiap hari senin , insya Allah" ungkap Adi Permadi kepada media

Bagi teman-teman BMI Taiwan Ilegal jika ingin pulang dapat menghubungi Adi Permadi melalui akun facebooknya di Adi Permadi. Semoga Info ini bermanfaat.

SUARABMI.COM - Puluhan TKI Taiwan menyerahkan diri dengan bantuan dan bimbingan Adi Permadi, salah satu aktifis BMI Taiwan yang saat sedang menjalani pendidikan S2nya di Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close