loading...

SUARABMI.COM - Sebanyak 106 penumpang harus menunggu kembali dan barang-barang di kargo penerbangan Bandara International Taoyuan Taiwan dibatalkan atau ditunda pada hari Kamis ini karena taifun Nepartak sudah mendekat. Penundaan tersebut diumumkan pada pukul 11:00 hari Kamis ini (7/7) ini ada sekitar 27 penerbangan keluar dan sebanyak 53 penerbangan masuk, serta 17 penerbangan kargo telah dibatalkan. Sementara itu sekitar 9 penerbangan lainnya telah tertunda.

Penumpang harus memeriksa status penerbangan mereka dengan maskapai penerbangan sebelum berangkat ke bandara.

EVA Airways mengumumkan bahwa penerbangan ke Vienna, Paris, Los Angeles, San Francisco dan Seattle Kamis ini akan terbang lebih awal dari jadwal sebelumnya untuk menghindari efek dari angin topan, yang diperkirakan akan mendarat di Taiwan Kamis atau Jumat pagi sebagaimana dilansir suarabmi dari CNA.
[ads-post]
EVA yang dijadwalkan mendarat di Taiwan Jumat pagi juga akan ditunda sehingga mereka mendarat setelah pukul 09:00.

China Airlines, juga mengatakan telah membatalkan penerbangan lokal dari Taichung dan Kaoshiung pada hari Kamis ini setelah pukul 19.00 nanti malam dan telah membatalkan semua penerbangan lokal ke Taichung dan Tainan pada esok hari.

Berikut ini beberapa informasi jadwal penerbangan yang bisa dilihat dari situs ini. Taipei Songshan Airport (layanan domestik dan penerbangan ke Tokyo Haneda, Seoul Kimpo dan beberapa kota di China) http://www.tsa.gov.tw/tsa/en/home.aspx. Jadwal Taoyuan International Airport Taiwan (penerbangan internasional) http://www.taoyuan-airport.com/english/

SUARABMI.COM - Sebanyak 106 penumpang harus menunggu kembali dan barang-barang di kargo penerbangan Bandara International Taoyuan Taiwan dibatalkan atau ditunda pada hari Kamis ini karena taifun Nepartak sudah mendekat. Penundaan tersebut diumumkan pada pukul 11:00 hari Kamis ini (7/7) ini ada sekitar 27 penerbangan keluar dan sebanyak 53 penerbangan masuk, serta 17 penerbangan kargo telah dibatalkan. Sementara itu sekitar 9 penerbangan lainnya telah tertunda.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close